DKM Masjid Al-Kautsar Bertasbih

Miftah Astra • 29 Maret 2024

Salah satu program unggulan DKM Al-Kautsar dibulan Ramadhan ini, salah satunya adalah DKM Al-Kautsar BERTASBIH (Berbagi Atas Rezeki Lebih).

Kamis, 28 Maret 2024 telah diselenggarakan oleh DKM Al-Kautsar bersama management TACi untuk penyerahan paket BAKSOS kepada warga sekitar di kantor desa cikedokan.

Pertemuan dengan kepala desa

Sebelum memulai acara penyerahan paket Baksos, kami dari DKM Al-Kautsar dan management TACi mengadakan pertemuan dengan kepala desa Cikedokan.

Pertemuan tersebut disambut hangat oleh kepala desa Bapak Gorin beserta jajarannya. Beliau mengucapkan terima kasih kepada DKM Al-Kautsar dan Management TACi karena sudah menyempatkan datang ke kantor desa untuk bersialturohim. Beliau berpesan kepada kami dengan nada santai,

 jika ingin bahagia 1 jam, bisa dengan tidur siang,
jika ingin bahagia 1 hari, bisa dengan mancing,
jika ingin bahagia dunia akhirat, dengan berbagi.

Kami semua tersenyum dengan apa yang dikatakan oleh bapak kepala desa. Beliau juga mendoakan Semoga apa yg diberikan oleh DKM Al-Kautsar dan TACi bisa memberikan kebahagian lebih kepada warga cikedokan.

Setelah ramah tamah dilakukan di kantor desa, selanjutkan kami dan kepala desa langsung meluncur ke area penyerahan paket BAKSOS.

Penyerahan simbolis
Penyerahan simbolis Paket BakSoS kepada warga

 

Yang pertama, penyerahan dilakukan oleh perwakilan managenent TACi, yaitu Bi susanti Dewi, kemudian dilanjut dengan Kepala Desa, yaitu Bpak Gorin, dan yang terakhir diserahkan oleh Bpk Iwan sofwan selaku ketua DKM Al-Kautsar.

Foto bersama
Foto bersama warga

 

Semoga apa yang kami berikan bisa bermanfa'at buat warga sekitar. Dan doakan agar TACi dan DkM Al-Kautsar sukses terus dan bisa terus memberikan kebaikan di setiap saat. Berikut adalah pesan yang disampaikan oleh perwakilan management TACi dan ketua DkM Al_Kautsar.

 

Sekian,

Penulis : Miftah