Karawang – Listrik bagi sebagian besar orang Indonesia sudah menjadi bagian dari kehidupannya. Dengan adanya listrik menciptakan kenyamanan dalam hidup kita. Begitu juga dengan PT Toyota Astra Motor Karawang, yang mana listrik mampu menghidupi seluruh komponen bisnis proses di dalamnya. Mulai dari fasilitas gedung, lampu-lampu hingga konfeyer part yang akan di pasang di bagian mobil.

Berdasarkan keputusan perusahaan terkait pelaksanaan libur lebaran idul fitri 1442 H per 8-18 Mei 2021 yang artinya hari ini adalah hari terakhir proses produksi di TAM Karawang.

Gedung logistic yang berada di jalan Transheksa KJIE (Kawasan Jabar Industrial Estate) ini beroperasi hampir 24 jam nonstop, sehinga pada keadaan tertentu kelistrikan beberapa bagian area wajib dimatikan. Begitu juga pada Sabtu (8/5/21) pagi ini, seluruh kelistrikan yang berkaitan dengan produksi untuk dimatikan.

Bukan tanpa alasan, SHE menghimbau hal tersebut mengingat selama libur lebaran gedung tidak beroperasi. Dikutip langsung dari whatsapp Grup Pleno TAM Karawang, menyebutkan bagi rekan-rekan shift malam sebelum meninggalkan kantor untuk libur lebaran, pastikan semua device maupun elektronik yang tidak digunakan agar dimatikan dan colokan listrik dicabut dari stop kontaknya. Pastikan kran compressor angin dan air tertutup dengan rapat.

Musim libur mulai tiba ini  tentu ini menjadi kabar yang bahagia bagi semua karyawan. Berkumpul bersama keluarga pun sebatas istirahat setelah sekian lama berkutik pada mobil kebanggan rakyat Indonesia menjadi alasan yang pas untuk hari ini.

Dan pada akhirnya dalam segala kerendahan hati, kami mengucapak Selamat Hari Raya Idul Fitri, Keep Safe & Health, #tetapdirumahsaja. -SP

Perusahaan Grup Astra
TOYOTA
Wilayah Grup Astra
Purwakarta/Subang/Karawang