“Lingkungan Aja kujaga, Apalagi Kamu“

Aris Setiawan • 27 Maret 2024

Zero Waste Campaign

Kurangi Sampah adalah bukti Cinta pada Alam

Yayasan Amaliah Astra (YAA) melalui kegiatan Astra Gema Islami (AGI) kembali ambil bagian untuk mendukung Program Sustainability dari Group Astra. Seperti pada gelaran Kambing Cup 2024--yang merupakan rangkaian AGI--panitia sengaja tidak menyediakan minuman dalam kemasan.

Sebagai gantinya, panitia menyediakan minuman isi ulang dan seluruh peserta wajib membawa tumbler sendiri dari rumah. Harapannya, sampah plastik kemasan berkurang signifikan.

z

Para peserta juga dihimbau untuk menjaga lingkungan sekitar dengan membuang sampah pada tempatnya.  “Lingkungan Aja kujaga, Apalagi Kamu“ salah satu tulisan poster kampanye yang dibawa oleh panitia.

Untuk menambah motivasi para Insan ASTRA, AGI juga menyiapkan beragam fitur menarik. Semua aktivitas terkait zero waste, mendapatkan apresiasi berupa  AGI Poin. Info selengkapnya silahkan klik tautan berikut : https://amaliah.id/node/22811

Bagaimana, menarik bukan? Anda siap ikut berkontribusi dalam menjaga lingkungan? Yuk kita mulai langkah kecil dengan membawa tumbler saat beraktivitas,kita mulai dari diri kita sendiri, ajak rekan sekerja sekeliling anda, dan mulai dari sekarang. Bukankah menjadi teladan kebaikan, yang dicontoh oleh orang lain adalah bagian dari amal sholeh? Tunggu apa lagi...
(ast)