Kabar Ramadhan Masjid Al Furqaan PTUT.  Jakarta , Senin pagi (8/5) mulai pukul 09.00 WIB ribuan karyawan Ahemce tampak memadati Aula Masjid Al Furqaan PT United Tractors Tbk. Pada hari Senin ini dilaksanakan acara Halal Bihalal Ahemce 1444 H. Nampak ribuan karyawan yang berasal dari berbagai perusahaan AHEMCE group. 

Hadir sebagai pembicara Ustadz Ali Hasan Al Bahar, Lc, MA. Dengan mengambil tema "Menjalin Kembali Silaturahim dengan Sukacita Kebersamaan Ramadhan.". Hadirin yang mengenakan dresscode putih tampak antusias mengikuti acara demi acara. 

Tampak hadir  Bpk. Frans Kesuma  (Presiden Direktur PT United Tractors Tbk), beserta jajaran direktur PTUT. Ikut hadir pula jajaran manajemen dari Ahence Group.

Hal menarik lainnya adalah hadirnya hiburan Rampak Bedug yang dikolaborasikan dengan satu bedug ukuran extra jumbo yang dimiliki oleh masjid Al Furqaan UT. 

Melalui media online pak Frans Kesuma juga berkesempatan menyapa cabang site Ahence grup yang secara hybrid juga ikut bergabung dalam acara halal bihalal ini. (Teguh_UT)