PT United Tractors Tbk (UT) Group menyelenggarakan mudik bersama tahun 2023 bagi karyawannya. Mengusung tema “Mudik Bareng Scania Lagi Yuk”, seremoni dan pelepasan mudik bersama dilakukan serentak oleh UT Group di Head Office PT United Tractors Tbk (UT) (Cakung) dan PT Pamapersada Nusantara (PAMA) (Pulogadung), serta PT United Tractors Pandu Engineering (UTPE) (Cikarang).

Seremoni pelepasan mudik bersama dilakukan oleh jajaran Direksi UT Group dan dihadiri oleh Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah, pada Rabu (19/4/2023).

“Kegiatan ini diikuti oleh karyawan dan keluarga karyawan UT Group yang berjumlah 1.089 peserta dengan menggunakan transportasi bus Scania sebanyak 33 unit dengan tujuan Malang, Surabaya, Blitar, Semarang, Solo, Wonogiri, Yogyakarta, dan Cilacap,” demikian siaran pers yang diterima redaksi, Rabu (19/4/2023).

“Melalui program ini, UT Group berharap karyawan bisa menikmati mudik dan kembali ke Jakarta dengan selamat. Selain itu, dapat memberikan pengalaman yang berkesan, serta mempererat hubungan antar karyawan dan keluarga besar UT Group,” tulisnya.(srv)