Insightkaltim.com, Sangatta – Jelang akhir Ramadhan 1444 H, PT. Pama Persada Nusantara Site KPC Coal Mining Project mengajak anak-anak yatim piatu dan kaum dhuafa berbelanja keperluan lebaran. Acara tersebut setiap tahun digelar, ini merupakan program PT PAMA, kerjasama dengan Yayasan Insan Mulia Pama (YIMP). Kegiatan di helat di Masjid Al-Barokah yang terletak dikawasan Mess PT. PAMA Site KPC, Pada Hari, Selasa (19/04/2023), di Jalan Poros Swarga Bara.

a
Abadikan momen bersama usai penyerahan santunan.
Ketua DKM PAMA Sangatta Aris Setyawan mengatakan, Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya, namun sempat vakum karena adanya kendala Covid-19 beberapa tahun sebelumnya.
“Dan ini kegiatan yang ke dua kali diselenggarakan di Sangatta. Untuk tahun ini dibantu oleh tim Dana Peduli Umat (DPU) Kaltim dan Management dari PAMA yang ikut mendampingi adik-adik untuk berbelanja,” Terangnya

Lanjutnya, Tahun ini ada 60 (enam puluh) anak yang berada dekat oprasional perusahaan diajak untuk berbelanja, tujuannya agar anak-anak ini bisa menyambut lebaran dengan suka cita dan dapat membantu meringankan kebutuhan saat idulfitri nantinya.

“Berkaca pada tahun ini dan sebelumnya, kami berharap kegiatan positif dan penuh dengan keberkahan ini. Diharapkan setiap tahunnya konsisten digelar. Dan harapannya tahun depan kita bisa meningkatkan dan lebih banyak lagi anak-anak yatim yang membutuhkan khusunya disekitar wilayah oprasional perusahaan,” Harapnya

Senada, Deputy Project Manager PAMA Sangatta Habuddin juga mengatakan ini merupakan bentuk kepedulian karyawan PAMA terhadap sesama, mudah-mudahan menjadi amal baik dan membawa keberkahan bagi semua kalangan.

w

“Semoga hal ini bisa memberikan manfaat, meringankan beban merekan, dan dapat memberikan kegembiraan bagi adik-adik sekalian untuk menyambut hari raya Idul Fitri, sehingga dapat merayakan idul Fitri dengan senang. Mudah-mudahan adik-adik menjadi anak-anak yang Sholeh, anak-anak yang bermanfaat bisa berguna bagi agama dan orang tua kelak.” Tutupnya (ir)