Kabar Ramadhan, Masjid Al Furqaan PTUT, Jakarta. Bertempat di Aula Masjid Al Furqaan PTUT, Senin, 17 April 2023 ,sebanyak 164 anak yatim nampak memenuhi ruang aula Masjid Al Furqaan PTUT. Anak-anak yatim ini berasal dari lingkungan di sekitar PTUT. Acara digelar mulai pukul 15.30 WIB.

Turut hadir dalam acara ini GM PTUT  Endang Tri Handajani , Ketua DKM Al Furqaan Ahmad Anwari serta ESR Dept Head UT Himawan.

Dalam sambutannya IEndang TH mengatakan bahwa kegiatan ini adalah sebagai bagian dari upaya memberikan rasa bahagia kepada anak-anak yatim. Selain itu beliau meminta untuk tidak sungkan jika ada anak-anak yang butuh support terkait pendidikan dan lain-lain. Juga disampaikan akan memberikan apresiasi khusus bagi anak-anak yang telah menghafal baik mulai 1 juz hingga 30 juz. 

Anak-anak tampak ceria mengikuti acara ini, dan semua mengacungkan jari saat ditanya siapa yang puasa hari ini. Alhamdulillah anak-anak yatim ini dalam kondisi mereka masih konsisten untuk berpuasa di bulan Ramadhan ini. (Teguh_UT)