Salah satu kegiatan DKM Al Muhsin Toyota Ngoro Mojokerto dalam rangka mengisi bulan Romadhon tahun ini adalah Khotmil Qur'an.Takmir dan pengurus Masjid Al Muhsin sudah membentuk tim dan anggota-anggota yang akan mengikuti kegiatan Khotmil Qur'an ini. Sehingga harapannya target yang direncanakan akan sesuai dengan rencana awal. Adapun rencana target khotam adalah 2 kali khotam.

Kegiatan Khotmil Qur'an ini di pimpin langsung oleh ketua Takmir Masjid Al Muhsin Toyota Ngoro Mojokerto yaitu Bapak Wahyudi. Adapun member atau anggota yang ikut berjumlah 30 karyawan. Dari 30 orang tersebut sudah di bagi juz-juz apa saja yang akan di baca masing-masing karyawan sehingga target 2 kali khotam pada bulan Romadhon ini bisa tercapai. 

Sebagaimana hadits riwayat Abdullah Ibnu Mas‘ud:

عن عَبْدَ اللَّهِ بْنَ مَسْعُودٍ، يَقُولُ: قَالَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ: مَنْ قَرَأَ حَرْفًا مِنْ كِتَابِ اللَّهِ فَلَهُ بِهِ حَسَنَةٌ، وَالحَسَنَةُ بِعَشْرِ أَمْثَالِهَا، لَا أَقُولُ الم حَرْفٌ، وَلَكِنْ أَلِفٌ حَرْفٌ وَلَامٌ حَرْفٌ وَمِيمٌ حَرْفٌ

Artinya:
"Kata ‘Abdullah ibn Mas‘ud, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda, “Siapa saja membaca satu huruf dari Kitabullah (Al-Qur’an), maka dia akan mendapat satu kebaikan. Sedangkan satu kebaikan dilipatkan kepada sepuluh semisalnya. Aku tidak mengatakan alif lâm mîm satu huruf. Akan tetapi, alif satu huruf, lâm satu huruf, dan mîm satu huruf,” (HR. At-Tirmidzi).

Dengan adanya kegiatan Khotmil Qur'an ini semoga bisa menambah Keimanan dan Ketaqwaan kita kepada Allah SWT. Aamiin ya robbal alamin.