Karawang – Pagi ini Sabtu (8/5/21) adalah sahur terakhir bagi karyawan shift malam PT Toyota Astra Motor Karawang. Hal tersebut mengingat per tanggal 8-18 Mei 2021 sudah mulai libur lebaran idul fitri 1442 H.

Sahur yang dilakukan secara bergantian ini dimulai dari pukul 03:30 wib. Menu sahur yang disuguhkan oleh pihak catering pun beragam, mulai dari ikan mujair bakar dengan bumbu kecap pedas yang meleleh di atasnya, ayam goreng sambal mantah hingga daging sapi iris dengan siraman saus padang menggugah selera sahur “terakhir”ini. Sebagai makanan pendamping tersedia juga sop sayur dengan asap yang masih mengepul di atasnya. Tidak lupa makanan penutup tersedia olahan bubur kacang hijau dan buah jeruk.

Tim Final Inspection yang terdiri dari Soni, Aji, Ricky, Abdul dan Mahmud ini adalah pasukan yang melaksanakan sahur “terakhir”di PT.

“Yah, nggak berasa ya ini sahur terakhir kita di PT,” ujar Abdul sambil mengambil piring di meja catering.

Sementara si Ricky yang baru bergabung setahun ini mengungkapkan bahwa ia merasa baru kemarin merasakan sahur pertama namun hari ini sudah sahur terakhir.

“Waktu awal puasa aku masih inget mas, karena pas awal kita kebagian shift pagi jadi sahur masih di rumah, eh sekarang udah mulai detik-detik terakhir sahur di PT,” sambungnya.

Mudah-mudahan sahur kita selama ini menjadi barokah dalam menjalankan sunnah dan kewajiban sesuai dengan perintah-Mu. –SP

Perusahaan Grup Astra
TOYOTA
Wilayah Grup Astra
Purwakarta/Subang/Karawang