Karawang – Untuk mengisi hari libur panjang Idul Fitri 1442 H, serikat pekerja LEM-SPSI mengadakan agenda tahunan untuk karyawan, salah satunya adalah lomba desain kartu lebaran.

Agenda yang bertemakan  “Di Rumah Aja bareng SP TAM” ini diikuti oleh seluruh karyawan Toyota Astra Motor yang tersebar diseluruh logistic TAM di Indonesia. Rupanya hal ini cukup menarik perhatian karyawan, terlebih lomba ini bersifat online sehingga mampu mencakup seluruh jajaran karyawan. Terbukti dari update panitia lomba dari akun Instagram resmi milik SPSI @spsi_tam ini berhasil terkumpul puluhan desain kartu lebaran ala karyawan Toyota.

Adapun berdasarkan ketentuan lomba peserta diwajibkan untuk like dan follow akun social media SP TAM, sementara untuk jumlah desain tiap karyawan hanya boleh mengirimkan 1 desain. Desain yang dibuat merupakan karya sendiri yang dapat dipertanggung jawabkan dan belum pernah dipublikasikan sebelumnya.

Desain yang bertemakan “Ramadhan bersama SP TAM dan Stay at Home” ini diharapkan mampu meningkatkan daya kreatifitas karyawan dalam menemani waktu libur pada masa libur lebaran pekan depan. Nantinya aka ada 6 juara yang dihasilkan yaitu juara 1 sampai 3 dan harapan 1 sampai harapan 3. Tentunya dengan hadiah yang cukup menggiurkan, wooow …! –SP

 

Perusahaan Grup Astra
TOYOTA
Wilayah Grup Astra
Purwakarta/Subang/Karawang