Santunan Anak Yatim oleh Plant Division

Senin, 25 Maret 2024. Bukber mulai menjamur, masing-masing bagian melaksanakan acara bukber dengan berbagai acara yang disuguhkan. Kali ini, acara bukber datang dari Divisi Plant yang dihadiri ratusan karyawan dari Produksi 1, Produksi 2, Produksi 3, Produksi 4 dan PPC. Bertempat di Ruang Nusantara, acara pun dimulai dengan pembacaan ayat suci Al Quran.

Bp. Yulvan Alamsyah sebagai Plant Division Head memberikan sambutan dan mengajak seluruh karyawan di divisi plant untuk menjaga kondusivitas dan produktivitas kerja sehingga dapat meningkatkan performance Perusahaan. Selain Pak Yulvan, hadir juga para Manager yang turut meramaikan acara Buka Puasa Bersama Karyawan Plant ini. Dalam rangkaian acara buka puasa bersama ini, dilakukan aksi santunan anak yatim yang diharapkan dapat memberikan kebahagiaan bagi anak-anak untuk bisa menyongsong hari raya Idul Fitri dengan penuh kegembiraan, dimana penyerahan dilakukan oleh Bp. Yulvan dan para Manager yang hadir.

ss
Anak-anak menerima santunan dari karyawan Plant Division

 

Akhirnya acara Buka Puasa Bersama yang dipandu oleh dua MC bersarung ini, yaitu Ismail Aziz (Departemen PPC) dan Luki Hidayat (Departemen P2) pun selesai dan dilanjutkan dengan sholat Maghrib berjamaah. Kita tunggu informasi-informasi buka puasa lainnya dengan konsep yang berbeda tentunya.

Tupon Setiawan

DKM Baitussalam PT Akebono Brake Astra Indonesia

Tag
Kegiatan Sosial