KOPDAR PERSIAPAN JELAJAH PETUALANGAN AMALIAH AGI#14 BAGIAN-1

Bekasi, Selasa  30 April 2024

Oleh : Bayu

 

Bismillah,,

Assalamu'alaikum wrwb,,

 

Alhamdulillah,, tak terasa hari yang ditunggu hampir tiba,, puncak acara dari kegiatan AGI#14  akam dilangsungkan pada hati sabtu tanggal 4 Mei 2024 bertempat d gedung AMDI,

Ada berbagai macam event yang akan dilaksanakan pada tanggal tersebut. Selain Halal bi Halal,, ada acara-acara besar yang akan dilaksanakan diwaktu yang bersamaan,, mulai dari game CCIA, petualangan amaliah, bazar barang bekas,, dan masih banyak lagi agenda seru yang akan terselenggara di sana.

Pada kesempatan yang baik ini, saya mencoba merangkul beberpa pemuda DKM baabut taubah dan voulenteer untuk dapat bersama mengikuti kegitan tersebut. Alhamdulillah kami dapat membentuk 2 team pemuda (1 team ikhwan dan 1 team akhwat),, setiap 1 team terdiri dari 10 orang.

InsyaAllah kami akan mengikuti lomba Petualanngan Jelajah AGI#14,, dengan modal semngat dan tekad yang kuat,,

Untuk team ikhwan sendiri, kami beri nama pemuda Al-Kahfi,, karena kisah mereka memberikan inspirasi tentang pemuda yang selalu menautkan hatinya dengan Allah,, semoga kami pun dapat mengikuti jejak jejaknya, adapun yang akhwat mereka memberi nama kelompok akhwar Denso. 

Untuk team ikhwan saat ini memiliki desain kelompok yang menggambarkan sosok pemuda muslim yang memiliki jiwa petualangan

Al Kahfi

Semoga langkah awal ini bisa menjadi momentum kekompakan team dalam agenda di hari sabtu nanti,, Dan semoga kita bisa menjaga niat kita untuk selalu mencari amal ibadah dan keridhoan Allah selama mengikuti kegiatan disana.

 

Jazakumullah sebelumnya,,

Wassalamu'alaikum wrwb,,

Tag
Seputar AGI