Perkenalkan, nama saya Muchlis Matorii. Saat ini tidak bekerja semenjat pandemi kemarin. dulunya saya buka chatering dan snack dus bersama istri, tapi akibat sepinya permintaan akibat covid jadi kami tutup. Saya tergerak untuk buka usaha kembali tapi kebetulan istri saya masih punya anak keci,l jadi saya memberanikan diri untuk buka usaha baru tapi terkendala oleh modal usaha.

Sejak 3 tahun lalu saya mulai membuka usaha photo printing dan percetakan sebagai alternatif usaha chatering & snack dus yang sepi karena pandemi. Saat ini alhamdulilah sudah mulai ada pelanggan, tapi dibalik itu harusnya di lengkapi dengan peralatan yang memadai dengan keadaan dunia percetakan sekarang, agar bisa bersaing dengan yang lain. namun semua itu masih terkendala oleh modal yang tidak ada.

Mencari Modal Usaha adalah hal yang harus saya lakukan demi berjalanya usaha photo printing dan percetakan saya. Nantinya, modal yang didapat akan digunakan untuk melengkapi peralatan seperti komputer, printer, photo copy, dan lain-lain. Dengan adanya program ini, kami berharap dapat berkontribusi dalam meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan para difabel khususnya saya pribadi dalam memenuhi tuntutan keluarga.

Kami sangat membutuhkan bantuan modal usaha khususnya bagi para difabel seperti saya ini. Karena kondisi dan dunia kerja kami sebagi difabel sangat sulit. Untuk itu sebisa mungkin kami harus mandiri agar tidak tergantung kepada orang lain sepenuhnya.

Kategori program
Pemberdayaan Ekonomi
Perusahaan Grup Astra
Astra International - TSO

Kabar terbaru